source: pmi-yogya.org
Berdasarkan Program Kerja Bagian Pelayanan PMI Kota Yogyakarta 2010, kami akan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Pelatih Umum Tahun 2010, pada:
Hari/ Tanggal : Sabtu-Kamis, 2-7 Oktober 2010
Tempat : Gedung Youth Center PMI Kota Yogyakarta Lt. 2
Jl. Tegalgendu 25 Yogyakarta
Pendaftaran : 20-29 September 2010
Peserta : dibuka untuk 25 orang (1 kelas)
Bagi rekan-rekan Relawan (KSR/ TSR) atau fasilitator PMR sekolah di lingkungan PMI Kota Yogyakarta yang berminat dapat mendaftar di bagian Relawan dan PMR atau Bagian Pelayanan PMI Kota Yogyakarta.
Syarat dan ketentuan sebagai berikut :
1. Terdaftar menjadi anggota KSR/ TSR, menjadi fasilitator PMR sekolah.
2. Bersedia mengikuti pelatihan dari awal hingga selesai
3. Bersedia mengabdi di PMI minimal 3 (tiga) tahun setelah lulus Pelatihan
4. Berusia 17-35 tahun
5. Sehat Jasmani maupun Rohani
6. Mengisi formulir yang sudah disediakan.
7. Tidak dipungut biaya (Gratis)
8. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20-29 September 2010 dan dapat dilakukan ke:
a. Bagian Pelayanan/ Bagian Relawan dan PMR PMI Kota Yogyakarta,
c/p. Siti Aisyah Staf Pelayanan. Telp. 085729383263
c/p. Yuliko Pambudi Ka Bag Relawan dan PMR
b. Via email ke : pelayanan@pmi-yogya.orgAlamat email ini sudah di proteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihat alamat email ini (formulir dapat diperoleh di website www.pmi-yogya.org )
Demikian pengumuman ini atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.
Yogyakarta, 15 September 2010
Bagian Pelayanan
PALANG MERAH INDONESIA
Kota Yogyakarta
Kepala,
TTD
Noor Hidayatullah, S.Ag
2 Kritikan kie . . .:
Dengan Hormat......
kepada kepala Utd PMI yogyakarta tegalgendu No 25 kota gede
Di yogyakarta
sy merasa kecewa dgn pelayanan di PMI tegalgendu kota gede seakan2 kta ga di hargain..... contohnya
saya mau mau minta di buat kan kartu online PMI ato dgn di sebut dgn kartu donor darah selalu di
persulit.....dan semua persyaratan uda di penuhin......dan karyawanya sepertinya acuh tak acuh....lempar
sana lempar sini....katanya kartunya di buat nanti sore itu sy dtg pagi jam 10...dan sore sy dtg lagi teryata
belum di buat...katanya buat kartu ini harus online dan perlu makan waktu lama. dan sy marah...sy blg
rumah sy jauh harus bolak balik
ke PMI.....dan akhirnya di buat kan ga lama 10 menit uda selesai...itu pun cara kasi kartunya tidak sopan
di letakan di meja..dan karyawanya lgsg ke dapur...tdk ada ngomong apa2..malah dia ngobrol di dapur
ama temanya...sy sesalkan sekali terlalu buruk pelayanan di PMI tegalgendu yogyakarta.
nama karyawannya mas novi...ciri2 nya orangnya berewok dan agak besar orangya...itu kejadianya
seminggu yg lalu.....dan hari minggu ini lagi sy dtg tgl 30 10 2011 pagi jam 9 ..kebetulan ada acara dari
BANK PANIN nemanin teman mau
donor....yg kebetulan yg jaga si mas novi karyawan yg ga sopan itu, sy datang mau nanyakan acara bank
Panin itu sudah berakhir apa belum.....dgn lantam dia jwb uda tutup ato uda berakhir dari BANK PANIN
malah sy di suruh ke radio anora di situ ada sukarela donor.....sementara di dpn pintu masuk PMI ada
pamplet dari bank panin mulai acaranya tgl 17 s/d 30 2011. sy tanyakan lg, malah dia blg uda tutup dgn
tdk sopan.....padahal acara dari BANK PANIN nya sendiri masih ada sampai tgl 30 sampai sore jam 5 sore,
dan knapa dia blg uda tutup....apa kah karyawan PMI mmg tdk perna di ajarkan SQ ato tatakrama dlm
penyampaian kepada masyarakat
mohon di benahin semua karyawanya......dlm penyampaian...kebersihan...tatakrama...
diambil hikmahnya aja
Post a Comment
Ayo belajar bareng PMRmania, blognya PMR Indonesia!